Analisa Game Smash Hit

on 03 June 2014
Pada post saya kali ini, kita akan menganalisa salah satu game di android yaitu Smash Hit. Game ini bisa kita download di playstore dengan ukuran 43.61 MB. Game ini dibuat oleh MEDIOCRE. Game ini terakhir di update pada tanggal 5 May 2014 dengan versi 1.2.0. Game ini juga diperuntukkan oleh semua umur. Game ini juga tidak memperlukan koneksi internet karena termasuk game offline.

icon dari game Smash Hit

halaman home dari game Smash Hit




Konsep Game Smash Hit

Pada dasarnya, kita di sini berperan sebagai tokoh utama yang berjalan menyusuri semacam terowongan. Di dalam terowongan tersebut, kita akan menjumpai berbagai macam rintangan dalam bentuk kaca. Untuk melewatinya, kita harus memecahkan kaca-kaca tersebut dengan menggunakan marble yang kita miliki. Marble kita bisa berkurang seiring kita gunakan untuk memecahkan rintangan tersebut. Namun, kita bisa menambahkan marble kita dengan menghancurkan sebuah benda berbentuk limas segiempat. Satu limas dihargai dengan 3 marble. Game ini juga dibuat dengan sistem checkpoint. Setiap checkpoint ditentukan dengan jarak yang bisa kita liat pada bar paling atas. Semakin tinggi checkpoint, maka semakin sulit rintangan yang akan kita hadapi.

tampilan pada awal permainan

limas yang harus dihancurkan agar mendapatkan marble


jika menabrak rintangan marble akan berkurang 10

checkpoint 1


macam-macam rintangan




Alur Cerita Smash Hit

Tidak dijelaskan secara rinci alur cerita pada game ini. Namun kita dapat memahami bahwa kita di sini bertujuan menghancurkan rintangan-rintangan sehingga kita tetap bisa melaju di dalam terowongan tersebut. Kita juga diharuskan tetap memiliki marble karena akan game over jika kita tidak memiliki marble lagi. Oleh karena itu, kita harus pandai-pandai dalam menggunakan marble kita.
setelah marble habis, maka permainan akan dihentikan

setelah game selesi, maka akan dihitung jarak dan checkpointnya

Grafik dalam Game Smash Hit

Grafik pada game ini dapat kita atur pada bagian options lalu di bagian graphics kita atur dengan memilih low quality, medium quality, dan high quality.


pengaturan grafik di game Smash Hit

sumber :
http://toucharcade.com/2014/03/27/smash-hit-review/


0 komentar:

Post a Comment

pengumuman

selamat datang di blognya priyo silahkan di follow ya

Isi priyo's blog

Powered By Blogger

Monggo di cari